Selasa, 15 Desember 2009

Bersatunya awal dan akhir



Orang Tidur

Orang yang tidur adalah orang yang tidak menggunakan akal, pikiran dan perasaannya maka orang yang tidur akan mengatakan yang tidak mungkin terjadi. Ketidak berfungsian akal, pkiran dan perasaan seseorang maka dia tidak akan menyadari apa yang dia lakukan, katakan, dan rasakan. Contohnya saya sudah bermimpi bahwa amerika itu adalah Indonesia dan Indonesia itu adalah korea. Setelah saya terbangun dalam mimpi saya, saya mengatakan pada diri saya kok bisa amerika itu adalah indonesia? Tapi akhirnya saya menyadari bahwa itu hanyalah mimpi. Mungkin begitu juga dengan Bersatunya awal dan akhir itu akan terjadi ketika orang tertidur, karena Orang yang tertidurakan mengatakan apapun yang tidak mungkin terjadi dan mungkin terjadi.Ini dikarenakan ketidak sadaran seseorang ketika tidur. Ketidak sadarannya akanmenyebabkan orang tersebut merasakan apapun, mengatakan orang laki-laki itu perempuan dan perempuan itu adalah laki-laki, dan mengatakan awal dan akhir itu menyatu di ujung tangannya.orang yang tidur adalah orang yang setengah mati karena dia tidak menyadari, tidak menggunakan akal, pikiran, dan perasaan.

Orang Berhayal

Ketika saya berhayal sayaakan mengatakan apapun pada dirinya saya yang tidak mungkin terjadi dan tidak mungkin saya lakukan. Ketika menyendiri dan menghayalkan tentang suatu tempat yang sangat indah dan ingin ke sana maka saya akan berhayal saya bisa pergi ke sana tanpa menggunakan alat transfortasi atau menggunakan kaki saya tapi saya akan hilang dan tiba-tiba berada disana. Awal dan akhir jika saya akan menghayalkan awal dan akhir itu akan menyatu di sebuah lingkaran yang saya buat. Contoh yang lain bahwa di dalam menhayal apapun bisa menjadi mungkin misalnya: seandainya saya bisa memegang bulan maka saya akan menyembunyikan bulan itu di dalam saku saya.

Tidak ada komentar: